Ssssst…jumlah ayat Alqur’an bukan 6.666 !!!

22 Sep

Saudaraku……

Anda pernah menghitung jumlah ayat Alqur’an ? Berapa seluruhnya ? Kalau ditanya, “berapa jumlah ayat Alqur’an ?”, rata-rata orang akan menjawab 6.666 ayat. Benarkan ?

Saudaraku…..

Harga kurikulum pendidikan agama yang dikeluarkan bangsa ini sangaaat mahal !! Ternyata sebagiannya untuk menyebarkan informasi yang salah. Sejak jaman ‘baheula’ kita disuruh menghafal, “jumlah surat dalam Alqur’an itu ada 114 surat dan jumlah ayat Alqur’an itu ada 6.666 ayat”. Iya to…. ?

Tergelitik hatiku, untuk mencoba menghitung sendiri jumlah ayat Alqur’an. Ternyata, keseluruhan ayat Alqur’an itu berjumlah 6.236 ayat.  Wooooow…. selisihnya 430 ayat !

Kenapa bisa begitu ? Apakah itu kesengajaan ? Ssssst……. percayakah anda, kalau kurikulum pendidikan agama di negara kita telah diintervensi oleh pihak tertentu  ?  Jumlah ayat Alqur’an dibooking dulu, dicantumkan di kurikulum pembelajaran berjumlah 6.666.  E….. ternyata, Alqur’an itu memang dijaga oleh Allah SWT, dijamin tidak akan pernah berubah dan tidak akan bertambah atau berkurang jumlah ayatnya. Hingga sekarang, segala upaya untuk mengacaukan Alqur’an, menambah atau mengurangi ayatnya, tidak pernah berhasil. Kalau tidak dijaga oleh Allah SWT, mungkin benar, jumlah ayat Alqur’an yang tadinya berjumlah 6.236 bertambah menjadi 6.666.

Saudaraku…..

Yu’ kita rame-rame di Kemendiknas… supaya nilai agama di ijazah kita diganti. Karena dulu ada satu jawaban ujian pelajaran agama  yang ternyata salah. Kalau kita jujur, nilainya menjadi berkurang, iya to…. ?  Hmmm…

Saudaraku….

Mari beriman sesaat, sempatkan waktu untuk belajar Alqur’an !

One Response to “Ssssst…jumlah ayat Alqur’an bukan 6.666 !!!”

  1. Asım Yalçınkaya 08/20/2017 at 8:07 pm #

    No No Nooo….. it’s not 6666 >>>>> in reality 6236 ayats
    PROTECTIVE PROTECTION IN THE QUR’AN-I KERIM:
    🌿 💥 🌿 💥 🌿 💥 🌿 💥 🌿 💥 🌿 💥
    In the #Quran, the number of digits is twice the number of verses.
    114 #surah 6236 #verses #ayat & 12472 digits; 2*12121*2 total
    #MIRACLE. #Muslims آيَةٌ كُبْريَ . سبحان الله الحمد لله

Leave a comment