Tag Archives: cirendeu

Belajar Alquran Jaman NOWW

24 Mar

 

Bimtek SQ 9 Blok M Bimtek SQ 9 Bl0k M

Hai Kamu….. !

Kamu mau belajar baca Alqur’an ya ? Ga salah kamu klik link ini. Kamu sungguh beruntung !

Bimbingan  Teknis (Bimtek) Tartil Alquran ini memang buat kamu.  Soo….Untuk kamu yang BELUM BISA membaca Alquran sama sekali, jangan cenut-cenut mulu ya…. Yakinlah bahwa ini adalah jalan keluarnya buat kamu.

Inilah kado terindah untuk kamu ! Karenaa… Aku ngertiin kamu !

Walau hidup di jaman NOW… kamu harus bisa baca qur’an. Karena akan dibawa mati !

 

 

Cukup 12 Pertemuan @ 2 JAM

Karena Metodenya Very Very Eazy… Renyah, Mudah, Simpel dan Praktis Bingiits. Belajar Alqur’an jaman NOW, ga ribed lagi kaya dulu. Karena itu, anggapanmu ‘belajar alqur’an itu susah’, harus kamu ubah ! Jaman udah berubah sekarang….  Metode yang akan kamu pelajari ini, metode jaman NOW ! Kamu Pastiiiii Bisa !

 

Dibimbing langsung oleh Abi Supriyono

Perumus SOP Tartil Metode Ketukan

HP/WA/Telegram : 083 807 347 267

GOAL PELATIHAN:

Kamu akan bisa membaca Alqur’an standar Internasional, Alqur’an Madinah Rasm Utsmani.

Kamu akan mahir membaca Alqur’an dengan praktek Tajwid yang benar (walaupun tidak mengerti teori Ilmu Tajwid).

LAMA PELATIHAN:

12 kali tatap muka @ 2 jam

 

WAKTU BELAJAR:

Pilih salah satu alternatif berikut ini:

Tiap Sabtu dan Minggu  (Blok M) – Pkl. 19.00 – 21.00

Tiap Selasa dan Jum’at  (Lebak Bulus) – Pkl. 19.00 – 21.00

Tiap Sabtu dan Minggu  (Markaz BQ) – Pkl. 09.00 – 11.00

Angkatan 3 akan dimulai 4 Agustus 2018.

TEMPAT BELAJAR:

Bimbel BABE,  BLOK M Jakarta Selatan

Lokasi : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2, Jalan Bulungan 1 No. 64 (seberang gedung Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

lihat gambar berikut ! Lokasi ada di atas gerai Bakso Boedjangan. Masuk lewat pintu PHD Pizza, naik tangga ke lantai 2. Ruang bimbel ada di sebelah kanan lift lantai 2.

 

Atau di

Jalan Poncol Raya nomor 49, Komplek PDK Bawah, Cirendeu, Lebak Bulus

 

Atau di

logo-yysn-rq

Majelis Tartilil Qur’an (MTQ) BINA ALQUR’AN

Jalan Curug Hilir nomor 29, RT 004 RW 009 Kel. Curug, Kec. Bojongsari, Depok

 

VOLUME KELAS:

12 siswa per kelas (usia dewasa, SMA ke atas). 

Pastikan Kamu Segera Daftar Ya…, Karena Kalau Telat Kamu Nunggu Kelas Bulan Depannya. Nunggu Itu Ga Enak Banget Lho…. !

KURSUS KIT

Selain bimbingan teknis langsung dari Perumus SOP Tartil Metode SQ, Peserta mendapatkan perlengkapan belajar sbb:

cover sop tartil alquran madinah

PENDAFTARAN

Pendaftaran dibuka setiap saat. Kelas Baru mulai belajar pada setiap awal bulan.

Pendaftaran hanya dilayani melalui email :

bina.alquran@gmail.com

(Kirim email berisi data diri anda beserta nomor telepon yang bisa dihubungi.  Lampirkan fotokopy KTP/SIM yang masih berlaku)

 

Info cepat, bisa langsung WA ke nomor ini : 083 807 347 267

Ga Usah Nelpon, cukup sms saja, nanti paket pulsamu cepet abis !

 

 

Baca Testimoni mereka di sini, ntar disangka aku boong ! He he he

 

OUTPUT BIMTEK

KAMU AKAN SEGERA BISA MEMBACA ALQUR’AN !

Senangnya….. Aku bisa baca Alqur’an… ?!!

GOAL yang akan dicapai melalui bimbingan teknis ini, akan terlihat sebagaimana ilustrasi berikut ini:

langkah tegap

Gambar ilustrasi bacaan yang tartil sebagaimana langkah baris berbaris yang teratur, indah dan enak dipandang

Sebagaimana jalan baris berbaris yang enak dipandang, bacaan anda akan diatur sedemikian rupa dengan teknik ketukan, sehingga akan indah untuk didengarkan. Membaca alquran jadi menyenangkan dan tidak cepat bosan.

Kamu akan bisa membaca dengan teknik seperti ini:

 

Karena bacaan sudah distandarkan, maka 100 orang yang membaca bersama akan menghasilkan satu bacaan terukur sama dan standard. Bagus bukan ?

Program menarik ini hanya  ada di MTQ Bina Alqur’an !

Sedih lho… gini hari belum bisa baca qur’an….. !

Hayooo… dapatkan sensasi kebahagiaan selepas pelatihan ini. Insya Allah kamu akan rasakan pengalaman yang sangat indah seperti pengalamanku dahulu (dari belum bisa ngaji menjadi bisa lancar baca alqur’an) seperti berikut ini:

  • Aku menjadi semangat jadi ayah/ibu dan ga pelu panggil guru privat saat anakku nanya PR pelajaran IQRO baca alqur’an.

  • Aku menjadi berani duduk di shaf shalat jamaah terdepan, ga mojok lagi di shaf paling belakang.

  • Aku ga perlu lagi melirihkan suara bacaanku saat tadarrus bareng teman-temanku.

  • Aku ga takut lagi dikasih buku Yasin saat kenduren, ga ada alasan datang belakangan.

 

Karena itu…

 

  • Bagi kamu yang tiap hari pake topi haji tapi belum bisa baca alqur’an, segeralah berangkat ikut pelatihan ini.

  • Bagi kamu yang ragu pergi haji/umroh karena belum bisa baca alqur’an, jangan lewatkan kesempatan ini !

  • Bagi kamu yang kapok karena pernah gagal belajar alqur’an, jangan sia-siakan tawaran ini ! Mentalmu ‘down’ kaaan…, kalo denger ilmu tajwid ? Suerrr…. bersama Bina Alqur’an kamu ga harus ribed ngapalin teori ilmu tajwid. Belajar jadi praktis, simple dan sangaaaaat mudah !

  • Bagi kamu yang belum PD pakai jilbab karena belum bisa baca alqur’an, kamu harus ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu sering grogi dan gemeter akan di test baca alqur’an oleh calon mertua, kamu wajib ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu yang susah cari waktu/tempat untuk bimbingan belajar ngaji,  jangan lewatkan alternatif ini !

  • Kalo kamu minder/malu sama staf bawahan karena belum bisa baca qur’an, ga akan nyesel ikut hadir di pelatihan ini !

  • Kalau kamu bingung mau ngapain selepas pensiun, ga salah memilih nongkrongin program akhirat ini. Nikmati masa pensiun dengan banyakin ibadah membaca surat cinta Ilahi.

  • Naah… bagi kamu yang muallaf dan bingung cari tempat bimbingan ngaji yang cocok, pas banget nih kalo ikut bimbingan ini

 

Kamu pun menjadi bagian dari kami, Keluarga Bina Alqur’an, dan kami siap mendampingimu untuk bimbingan lanjutan pasca pelatihan ampe mahir.

Metode SQ, metode mutaakhir, metode tercepat untuk bisa lancar tartil membaca alquran, walaupun harus dimulai dari NOL.

Jangan salah bandingin ya…

Kami menginginkan anda mahir baca qur’an. Bacanya lancar dan tartil.

Emang ada si… yang nawarin 3 jam bisa baca qur’an.

Kami tidak jual iklan 3 jam bisa baca qur’an, karena nyatanya kemampuan mahir lancar tartil baca quran itu ketrampilan. Mustahil hanya dengan 3 jam belajar hal itu bisa dicapai. Kalo cuma ngerti, itu mungkin, tapi ya tetep aja bacaanya terbata-bata, gradal-grudul, apalagi bisa tartil !

BUKTIKAN !

Advertisements

Bimtek Tartil Alquran Madinah-Mudah-Cepat-Praktis

24 Mar

 

Bimtek SQ 9 Blok M Bimtek SQ 9 Bl0k M

 

Hai Kamu….. !

Kamu mau belajar baca Alqur’an ya ? Ga salah kamu klik link ini. Kamu sungguh beruntung !

Bimbingan  Teknis (Bimtek) Tartil Alquran ini memang buat kamu.  Soo….Untuk kamu yang BELUM BISA membaca Alquran sama sekali, jangan cenut-cenut mulu ya…. Yakinlah bahwa ini adalah jalan keluarnya buat kamu.

Inilah kado terindah untuk kamu ! Karenaa… Aku ngertiin kamu !

 

 

Cukup 8 Pertemuan @ 3 JAM

Karena Metodenya Very Very Eazy… Renyah, Mudah, Simpel dan Praktis Bingiits. Kamu Pastiiiii Bisa !

 

Dibimbing langsung oleh Abi Supriyono

Perumus SOP Tartil Metode Ketukan

HP/WA/Telegram : 083 807 347 267

GOAL PELATIHAN:

Kamu akan bisa membaca Alqur’an standar Internasional, Alqur’an Madinah Rasm Utsmani.

Kamu akan mahir membaca Alqur’an dengan praktek Tajwid yang benar (walaupun tidak mengerti teori Ilmu Tajwid).

LAMA PELATIHAN:

8 kali tatap muka @ 3 jam

(BONUS Bimbingan GRATIS sampai bisa)

WAKTU BELAJAR:

Pilih salah satu alternatif berikut ini:

Tiap Sabtu dan Minggu  (Blok M), atau

Tiap Selasa dan Jum’at  (Lebak Bulus)

Pukul 17.30 – 20.30

Angkatan 3 akan dimulai 7 April 2018 (Blok M) atau 9 April 2018 (Lebak Bulus)

TEMPAT BELAJAR:

Bimbel BABE,  BLOK M Jakarta Selatan

Lokasi : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2, Jalan Bulungan 1 No. 64 (seberang gedung Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

lihat gambar berikut ! Lokasi ada di atas gerai Bakso Boedjangan. Masuk lewat pintu PHD Pizza, naik tangga ke lantai 2. Ruang bimbel ada di sebelah kanan lift lantai 2.

 

Atau di

Jalan Poncol Raya nomor 49, Komplek PDK Bawah, Cirendeu, Lebak Bulus

 

 

VOLUME KELAS:

10 siswa per kelas (usia dewasa, SMA ke atas). 

Pastikan Kamu Segera Daftar Ya…, Karena Kalau Telat Kamu Nunggu Kelas Bulan Depannya. Nunggu Itu Ga Enak Banget Lho…. !

KURSUS KIT

Selain bimbingan teknis langsung dari Perumus SOP Tartil Metode SQ, Peserta mendapatkan perlengkapan belajar sbb:

cover sop tartil alquran madinah

PENDAFTARAN

Pendaftaran dibuka setiap saat. Kelas Baru mulai belajar pada setiap awal bulan.

Pendaftaran hanya dilayani melalui email :

bina.alquran@gmail.com

(Kirim email berisi data diri anda beserta nomor telepon yang bisa dihubungi.  Lampirkan fotokopy KTP/SIM yang masih berlaku)

 

Info cepat, bisa langsung WA ke nomor ini : 083 807 347 267

Ga Usah Nelpon, cukup sms saja, nanti paket pulsamu cepet abis !

 

 

Baca Testimoni mereka di sini, ntar disangka aku boong ! He he he

 

OUTPUT BIMTEK

KAMU AKAN SEGERA BISA MEMBACA ALQUR’AN !

Senangnya….. Aku bisa baca Alqur’an… ?!!

GOAL yang akan dicapai melalui bimbingan teknis ini, akan terlihat sebagaimana ilustrasi berikut ini:

langkah tegap

Gambar ilustrasi bacaan yang tartil sebagaimana langkah baris berbaris yang teratur, indah dan enak dipandang

Sebagaimana jalan baris berbaris yang enak dipandang, bacaan anda akan diatur sedemikian rupa dengan teknik ketukan, sehingga akan indah untuk didengarkan. Membaca alquran jadi menyenangkan dan tidak cepat bosan.

Kamu akan bisa membaca dengan teknik seperti ini:

 

Karena bacaan sudah distandarkan, maka 100 orang yang membaca bersama akan menghasilkan satu bacaan terukur sama dan standard. Bagus bukan ?

Program menarik ini hanya  ada di MTQ Bina Alqur’an !

BONUS Bimbingan Sampe Kamu Mahir !

Sedih lho… gini hari belum bisa baca qur’an….. !

Hayooo… dapatkan sensasi kebahagiaan selepas pelatihan ini. Insya Allah kamu akan rasakan pengalaman yang sangat indah seperti pengalamanku dahulu (dari belum bisa ngaji menjadi bisa lancar baca alqur’an) seperti berikut ini:

  • Aku menjadi semangat jadi ayah/ibu dan ga pelu panggil guru privat saat anakku nanya PR pelajaran IQRO baca alqur’an.

  • Aku menjadi berani duduk di shaf shalat jamaah terdepan, ga mojok lagi di shaf paling belakang.

  • Aku ga perlu lagi melirihkan suara bacaanku saat tadarrus bareng teman-temanku.

  • Aku ga takut lagi dikasih buku Yasin saat kenduren, ga ada alasan datang belakangan.

 

Karena itu…

 

  • Bagi kamu yang tiap hari pake topi haji tapi belum bisa baca alqur’an, segeralah berangkat ikut pelatihan ini.

  • Bagi kamu yang ragu pergi haji/umroh karena belum bisa baca alqur’an, jangan lewatkan kesempatan ini !

  • Bagi kamu yang kapok karena pernah gagal belajar alqur’an, jangan sia-siakan tawaran ini ! Mentalmu ‘down’ kaaan…, kalo denger ilmu tajwid ? Suerrr…. bersama Bina Alqur’an kamu ga harus ribed ngapalin teori ilmu tajwid. Belajar jadi praktis, simple dan sangaaaaat mudah !

  • Bagi kamu yang belum PD pakai jilbab karena belum bisa baca alqur’an, kamu harus ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu sering grogi dan gemeter akan di test baca alqur’an oleh calon mertua, kamu wajib ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu yang susah cari waktu/tempat untuk bimbingan belajar ngaji,  jangan lewatkan alternatif ini !

  • Kalo kamu minder/malu sama staf bawahan karena belum bisa baca qur’an, ga akan nyesel ikut hadir di pelatihan ini !

  • Kalau kamu bingung mau ngapain selepas pensiun, ga salah memilih nongkrongin program akhirat ini. Nikmati masa pensiun dengan banyakin ibadah membaca surat cinta Ilahi.

  • Naah… bagi kamu yang muallaf dan bingung cari tempat bimbingan ngaji yang cocok, pas banget nih kalo ikut bimbingan ini

 

Kamu pun menjadi bagian dari kami, Keluarga Bina Alqur’an, dan kami siap mendampingimu untuk bimbingan lanjutan pasca pelatihan ampe mahir.

Metode SQ, metode mutaakhir, metode tercepat untuk bisa lancar tartil membaca alquran, walaupun harus dimulai dari NOL.

Jangan salah bandingin ya…

Kami menginginkan anda mahir baca qur’an. Bacanya lancar dan tartil.

Emang ada si… yang nawarin 3 jam bisa baca qur’an.

Kami tidak jual iklan 3 jam bisa baca qur’an, karena nyatanya kemampuan mahir lancar tartil baca quran itu ketrampilan. Mustahil hanya dengan 3 jam belajar hal itu bisa dicapai. Kalo cuma ngerti, itu mungkin, tapi ya tetep aja bacaanya terbata-bata, gradal-grudul, apalagi bisa tartil !

BUKTIKAN !

Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

17 Feb

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

7599FECA

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

PETA DAN RUTE

7 Jan

PETA LOKASI

MTQ BINA ALQURAN

Plang

plang bina alquran1

Papan Nama MTQ Bina Alqur’an. Ada di sebelah kiri jalan bila datang dari arah Sawangan/Parung atau sebelah kanan jalan apabila datang dari arah Pamulang/Cinangka.

google map MTQ BQ

Alamat Markaz

MTQ Bina Alquran,Jalan Curug Hilir No. 30  RT 004 RW 009 Kel. Curug, Kec. Bojongsari, Depok, 16517

(Google Street View – klik di sini)

RUTE KENDARAAN UMUM:

Dari PARUNG

Naik angkot biru D.25 turun di jalan Curug. Setelah kurang lebih masuk 4,5 km dari arah Sawangan, anda akan mendapati papan nama MTQ Bina Alquran di sebelah kiri jalan.

Dari CIPUTAT

Naik angkot biru 29 jurusan Parung, turun di Apotek Roxy Cinangka (Tukon). Terus naik angkot D.25 arah Perumahan Reni Jaya, turun di jalan Curug. Setelah kurang lebih masuk 5 km dari arah Tukon, anda akan mendapati papan nama MTQ Bina Alquran di sebelah kanan jalan.

Dari LEBAK BULUS, CIRENDEU

Naik angkot biru 106 jurusan Parung, turun di Apotek Roxy Cinangka (Tukon). Terus naik angkot D.25 arah Perumahan Reni Jaya, turun di jalan Curug. Setelah kurang lebih masuk 5 km dari arah Tukon, anda akan mendapati papan nama MTQ Bina Alquran di sebelah kanan jalan.

Dari SAWANGAN, DEPOK

Naik angkot biru 03 jurusan Parung, turun di Alfamart Curug Topik. Setelah kurang lebih masuk 4,5 km dari Curug Topik, anda akan mendapati papan nama MTQ Bina Alquran di sebelah kiri jalan.

Dari Universitas Pamulang (UNPAM)

Waah… ngga ada angkot tuh…. Jadi, anda harus naik Ojeg Online ke arah Curug. Setelah kurang lebih  6 km dari UNPAM, anda akan mendapati papan nama MTQ Bina Alquran di sebelah kanan jalan.

 

Naik OJEG ON-LINE

Ketik: MTQ Bina Alqur’an di form tujuan pada aplikasi Ojeg On-Line anda.

Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

25 Nov

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

 

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

PIN BB 79C87D8D

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

Pendidikan Alquran Bagi Muslim Muallaf dan Muslim Tionghoa (China)

25 Jun

LTQ Bina Alquran menerima permintaan layanan pendidikan Alquran bagi Muallaf dan muslim Tionghoa/China. Sangat diutamakan bagi mereka yang berdomisili di sekitar Parung, Depok, Sawangan, Cinere, Cirendeu, Ciputat, Pamulang dan Jakarta Selatan.

Spesifikasi layanan kami adalah:

  1. Bimbingan belajar alqur’an dari nol (untuk pemula)

  2. Bimbingan tahsin (perbaikan bacaan)

  3. Bimbingan tahfidh (menghafal) alqur’an

  4. Penataran instruktur pengajar IQRO’ (TOT)

  5. Penataran instruktur pengajar tahsin (TOT)

  6. Penataran instruktur pengajar tahfidh (TOT)

  7. Kajian ilmu tajwid sistem ketukan

Bagi anda yang membutuhakan layanan kami, silahkan hubungi melalui email :

bina.alquran@gmail.com

atau melalui nomor telepon

083 807 347 267  (SUPRIYONO)

Les Privat Ngaji Baca Alqur’an Pamulang, Parung, Sawangan, Cinere, Cirendeu, Depok, ciputat, Jakarta Selatan

8 May

Terima kasih kepada para relasi yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk pendampingan belajar Alqur’an

Masjid Al-Muhajirin, Yayasan Al-Munawwaroh, Komplek Bukit Pamulang Indah (BPI)

Karyawan PT Bangun Andalan Perkasa (BAP) Jakarta

Kantor Pusat Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) Kuningan, Jakarta

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada:

  1. Keluarga Besar Bpk. Ubaidillah (Pamulang)

  2. Keluarga Besar Bpk. Iwan (Pamulang)

  3. Keluarga Besar Ibu Lia (Cimanggis, Depok)

  4. Keluarga Besar Bpk. Sunarto (Pamulang)

  5. Ibu Sinta(BSD)

  6. Keluarga Bpk. Ari Purnomo (Villa Mutiara Cinere)

Selama waktu/jadwal kami belum terisi, kami melayani permintaan les, privat, tot tajwid, tahsin/tahfidh alquran terutama untuk anda yang ada di wilayah pamulang, sawangan, cinere, Cirendeu, parung, depok, ciputat, jakarta selatan dan sekitarnya.

Spesifikasi layanan kami adalah:

  1. Bimbingan belajar alqur’an dari nol (untuk pemula)

  2. Bimbingan tahsin alquran

  3. Bimbingan tahfidh alqur’an

  4. Penataran instruktur pengajar IQRO’ (TOT)

  5. Penataran instruktur pengajar tahsin (TOT)

  6. Penataran instruktur pengajar tahfidh (TOT)

  7. Kajian ilmu tajwid sistem ketukan

Anda dapat memilih layanan les privat maupun kelompok, dan kami akan datang ke rumah anda untuk mendampingi belajar alqur’an keluarga anda. Kami juga melayani permintaan kerja sama dakwah alqur’an dengan ormas, DKM masjid/musholla, ROHIS, perkantoran dan perhotelan.

Bagi anda yang berdomisili di Parung, Sawangan, Cinere, Depok, Pamulang, Jakarta Selatan dan sekitarnya, anda dapat menghubungi kami melalui email :

bina.alquran@gmail.com

atau melalui nomor telepon

083 807 347 267  (SUPRIYONO)

Guru Datang Ke Rumah (Depok, Parung, Cinere, Cirendeu, Sawangan, Pamulang, Ciputat, Jakarta Selatan)

7 May

Pembaca yang budiman….

Untuk membantu anda yang ingin belajar Alqur’an, guru dari kami siap datang ke rumah anda, bila anda membutuhkannya. Dengan metode dan pengalaman yang cukup baik, insya Allah kami akan membantu anda dan keluarga dalam belajar alqur’an.

Spesifikasi layanan kami adalah:

  1. Bimbingan belajar alqur’an dari nol (untuk pemula)
  2. Bimbingan tahsin alquran
  3. Bimbingan tahfidh alqur’an
  4. Penataran instruktur pengajar IQRO’ (TOT)
  5. Penataran instruktur pengajar tahsin (TOT)
  6. Penataran instruktur pengajar tahfidh (TOT)
  7. Kajian ilmu tajwid sistem ketukan

Anda dapat memilih layanan les privat maupun kelompok, dan kami akan datang ke rumah anda untuk mendampingi belajar alqur’an keluarga anda. Kami juga melayani permintaan kerja sama dakwah alqur’an dengan ormas, DKM masjid/musholla, ROHIS, perkantoran dan perhotelan.

Bagi anda yang berdomisili di Parung, Sawangan, Cinere, Cirendeu, Depok, Pamulang, Ciputat, Jakarta Selatan dan sekitarnya, anda dapat menghubungi kami melalui email :

bina.alquran@gmail.com

priyono99@gmail.com

atau melalui nomor telepon  083 807 347 267  (SUPRIYONO).

belajar alqur’an dari NOL (Depok, Parung, Pamulang, Ciputat, Cinere, Cirendeu, Jakarta Selatan)

19 Apr

LTQ Bina Alqur’an menerima permintaan diklat, TOT, privat, les, kursus, bimbingan belajar ngaji membaca alquran:

dari

NOL

Area Depok, Parung, Pamulang, Ciputat, Cinere, Cirendeu, Sawangan dan Jakarta

Selatan

KAMI Siap melayani Les Privat, Kursus, Diklat, Bimbingan TOT Tajwid dan Bimbingan Ngaji Membaca Alqur’an (Tahsin/Tahfidh) bagi Pribadi, Masjid, Ormas, Majelis Taklim dll, untuk wilayah Depok, Pamulang, Parung, Ciputat, Cirendeu, Cinere, Sawangan, Jakarta dan sekitarnya

30 Mar

KAMI Siap melayani Les Privat, Kursus, Diklat, Bimbingan TOT Tajwid dan Bimbingan Ngaji Membaca Alqur’an (Tahsin/Tahfidh) bagi Pribadi, Masjid, Ormas, Majelis Taklim dll, untuk wilayah Depok, Pamulang, Parung, Cinere, Cirendeu, Sawangan, Ciputat, Jakarta Selatan dan sekitarnya.