Belajar Alquran Jaman NOWW

24 Mar

 

Bimtek SQ 9 Blok M Bimtek SQ 9 Bl0k M

Hai Kamu….. !

Kamu mau belajar baca Alqur’an ya ? Ga salah kamu klik link ini. Kamu sungguh beruntung !

Bimbingan  Teknis (Bimtek) Tartil Alquran ini memang buat kamu.  Soo….Untuk kamu yang BELUM BISA membaca Alquran sama sekali, jangan cenut-cenut mulu ya…. Yakinlah bahwa ini adalah jalan keluarnya buat kamu.

Inilah kado terindah untuk kamu ! Karenaa… Aku ngertiin kamu !

Walau hidup di jaman NOW… kamu harus bisa baca qur’an. Karena akan dibawa mati !

 

 

Cukup 8 Pertemuan @ 3 JAM

Karena Metodenya Very Very Eazy… Renyah, Mudah, Simpel dan Praktis Bingiits. Belajar Alqur’an jaman NOW, ga ribed lagi kaya dulu. Karena itu, anggapanmu ‘belajar alqur’an itu susah’, harus kamu ubah ! Jaman udah berubah sekarang….  Metode yang akan kamu pelajari ini, metode jaman NOW ! Kamu Pastiiiii Bisa !

 

Dibimbing langsung oleh Abi Supriyono

Perumus SOP Tartil Metode Ketukan

HP/WA/Telegram : 083 807 347 267

GOAL PELATIHAN:

Kamu akan bisa membaca Alqur’an standar Internasional, Alqur’an Madinah Rasm Utsmani.

Kamu akan mahir membaca Alqur’an dengan praktek Tajwid yang benar (walaupun tidak mengerti teori Ilmu Tajwid).

LAMA PELATIHAN:

8 kali tatap muka @ 3 jam

 

WAKTU BELAJAR:

Pilih salah satu alternatif berikut ini:

Tiap Sabtu dan Minggu  (Blok M) – Pkl. 17.30 – 20.30

Tiap Selasa dan Jum’at  (Lebak Bulus) – Pkl. 17.30 – 20.30

Tiap Sabtu dan Minggu  (Markaz BQ) – Pkl. 09.00 – 11.00

Angkatan 3 akan dimulai 15 April 2018 (Blok M) atau 17 April 2018 (Lebak Bulus)

TEMPAT BELAJAR:

Bimbel BABE,  BLOK M Jakarta Selatan

Lokasi : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2, Jalan Bulungan 1 No. 64 (seberang gedung Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

lihat gambar berikut ! Lokasi ada di atas gerai Bakso Boedjangan. Masuk lewat pintu PHD Pizza, naik tangga ke lantai 2. Ruang bimbel ada di sebelah kanan lift lantai 2.

 

Atau di

Jalan Poncol Raya nomor 49, Komplek PDK Bawah, Cirendeu, Lebak Bulus

 

Atau di

logo-yysn-rq

Majelis Tartilil Qur’an (MTQ) BINA ALQUR’AN

Jalan Curug Hilir nomor 29, RT 004 RW 009 Kel. Curug, Kec. Bojongsari, Depok

 

VOLUME KELAS:

10 siswa per kelas (usia dewasa, SMA ke atas). 

Pastikan Kamu Segera Daftar Ya…, Karena Kalau Telat Kamu Nunggu Kelas Bulan Depannya. Nunggu Itu Ga Enak Banget Lho…. !

KURSUS KIT

Selain bimbingan teknis langsung dari Perumus SOP Tartil Metode SQ, Peserta mendapatkan perlengkapan belajar sbb:

cover sop tartil alquran madinah

PENDAFTARAN

Pendaftaran dibuka setiap saat. Kelas Baru mulai belajar pada setiap awal bulan.

Pendaftaran hanya dilayani melalui email :

bina.alquran@gmail.com

(Kirim email berisi data diri anda beserta nomor telepon yang bisa dihubungi.  Lampirkan fotokopy KTP/SIM yang masih berlaku)

 

Info cepat, bisa langsung WA ke nomor ini : 083 807 347 267

Ga Usah Nelpon, cukup sms saja, nanti paket pulsamu cepet abis !

 

 

Baca Testimoni mereka di sini, ntar disangka aku boong ! He he he

 

OUTPUT BIMTEK

KAMU AKAN SEGERA BISA MEMBACA ALQUR’AN !

Senangnya….. Aku bisa baca Alqur’an… ?!!

GOAL yang akan dicapai melalui bimbingan teknis ini, akan terlihat sebagaimana ilustrasi berikut ini:

langkah tegap

Gambar ilustrasi bacaan yang tartil sebagaimana langkah baris berbaris yang teratur, indah dan enak dipandang

Sebagaimana jalan baris berbaris yang enak dipandang, bacaan anda akan diatur sedemikian rupa dengan teknik ketukan, sehingga akan indah untuk didengarkan. Membaca alquran jadi menyenangkan dan tidak cepat bosan.

Kamu akan bisa membaca dengan teknik seperti ini:

 

Karena bacaan sudah distandarkan, maka 100 orang yang membaca bersama akan menghasilkan satu bacaan terukur sama dan standard. Bagus bukan ?

Program menarik ini hanya  ada di MTQ Bina Alqur’an !

Sedih lho… gini hari belum bisa baca qur’an….. !

Hayooo… dapatkan sensasi kebahagiaan selepas pelatihan ini. Insya Allah kamu akan rasakan pengalaman yang sangat indah seperti pengalamanku dahulu (dari belum bisa ngaji menjadi bisa lancar baca alqur’an) seperti berikut ini:

  • Aku menjadi semangat jadi ayah/ibu dan ga pelu panggil guru privat saat anakku nanya PR pelajaran IQRO baca alqur’an.

  • Aku menjadi berani duduk di shaf shalat jamaah terdepan, ga mojok lagi di shaf paling belakang.

  • Aku ga perlu lagi melirihkan suara bacaanku saat tadarrus bareng teman-temanku.

  • Aku ga takut lagi dikasih buku Yasin saat kenduren, ga ada alasan datang belakangan.

 

Karena itu…

 

  • Bagi kamu yang tiap hari pake topi haji tapi belum bisa baca alqur’an, segeralah berangkat ikut pelatihan ini.

  • Bagi kamu yang ragu pergi haji/umroh karena belum bisa baca alqur’an, jangan lewatkan kesempatan ini !

  • Bagi kamu yang kapok karena pernah gagal belajar alqur’an, jangan sia-siakan tawaran ini ! Mentalmu ‘down’ kaaan…, kalo denger ilmu tajwid ? Suerrr…. bersama Bina Alqur’an kamu ga harus ribed ngapalin teori ilmu tajwid. Belajar jadi praktis, simple dan sangaaaaat mudah !

  • Bagi kamu yang belum PD pakai jilbab karena belum bisa baca alqur’an, kamu harus ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu sering grogi dan gemeter akan di test baca alqur’an oleh calon mertua, kamu wajib ikut pelatihan ini !

  • Bagi kamu yang susah cari waktu/tempat untuk bimbingan belajar ngaji,  jangan lewatkan alternatif ini !

  • Kalo kamu minder/malu sama staf bawahan karena belum bisa baca qur’an, ga akan nyesel ikut hadir di pelatihan ini !

  • Kalau kamu bingung mau ngapain selepas pensiun, ga salah memilih nongkrongin program akhirat ini. Nikmati masa pensiun dengan banyakin ibadah membaca surat cinta Ilahi.

  • Naah… bagi kamu yang muallaf dan bingung cari tempat bimbingan ngaji yang cocok, pas banget nih kalo ikut bimbingan ini

 

Kamu pun menjadi bagian dari kami, Keluarga Bina Alqur’an, dan kami siap mendampingimu untuk bimbingan lanjutan pasca pelatihan ampe mahir.

Metode SQ, metode mutaakhir, metode tercepat untuk bisa lancar tartil membaca alquran, walaupun harus dimulai dari NOL.

Jangan salah bandingin ya…

Kami menginginkan anda mahir baca qur’an. Bacanya lancar dan tartil.

Emang ada si… yang nawarin 3 jam bisa baca qur’an.

Kami tidak jual iklan 3 jam bisa baca qur’an, karena nyatanya kemampuan mahir lancar tartil baca quran itu ketrampilan. Mustahil hanya dengan 3 jam belajar hal itu bisa dicapai. Kalo cuma ngerti, itu mungkin, tapi ya tetep aja bacaanya terbata-bata, gradal-grudul, apalagi bisa tartil !

BUKTIKAN !

Advertisements
%d bloggers like this: