Tartilic, Solusi Percaya Diri Anda

15 Sep

Ada kesan, bahwa ngaji itu ga penting. Ngga ngaruh ke karier.  Ngaji itu itu buang-buang waktu. Orang yang ngaji itu orang yang ga punya kerjaan. Ortodoks, ketinggalan jaman.

Anda sependapat ?

supriyono

Your Tartil Consultant

Aku tidak sependapat !!

Karena selalu ada orang seperti anda. Anda orang penting, punya tugas khusus dan istimewa, semua kegiatan terjadwal. Sedikit saja jadwal molor, akibatnya bisa sangat fatal dan mengakibatkan grand design misi/karier anda gagal. Betapa tersiksanya hati, karena sebenarnya anda ingin bisa ngaji, tapi semua tawaran program ngaji di luar sana sangat tidak cocok dengan opsi waktu anda. Jadi keinginan ngaji belum terealisasi.

Aku tahu betul, anda paham tentang investasi akhirat. Karena untuk masuk surga harus ada tiket yang harus didapatkan dengan investasi akhirat. Ngaji adalah salah satu upaya untuk meraih tiket itu.

Aku pun tahu betul, anda sangat supel dan suka bergaul. Namun, belajar secara pribadi lebih menjadi pilihan, karena bisa lebih fokus dan efisien waktunya. Bisa konsultasi apa pun juga tanpa harus risih dengan teman sebelah.

Aku juga paham banget diri anda. Anda pasti akan pensiun.  Harapan ketika purna bhakti, anda akan punya waktu lebih banyak untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Pribadi sekaliber anda, haruslah menjadi leader juga di masyarakat. Anda pasti ingin bisa tampil menjadi imam shalat dan mampu memanjatkan doa untuk jamaah kelak. Minimal dapat menjadi rujukan bagi keluarga besar tercinta.

Sobat bina alquran, mungkin aku bisa memasuki relung waktu anda. Konsultasikan cita-cita ngaji anda padaku. Semoga aku bisa bantu realisasikan cita-cita ngaji anda. Karena aku memahami anda.

Logo TARTILIC - transparant background

Karena aku memahami keinginanmu

Inilah cara TARTILIC  membantu  anda:

  1. Anda bisa mulai belajar ngaji dari nol sekalipun. Aku punya solusi jitu untuk mengantarkan anda cepet bisa ngaji. Bimbinganku sangat teknis, sangat detil, insya Allah anda mudah memahami sepaham-pahamnya. Bila anda seorang muallaf, jangan takut, aku akan bantu anda dengan cara tercepat lancar tartil baca alquran,

  2. Bila anda sudah bisa ngaji, tapi masih gradal grudul bacanya, belum lancar, jadikan aku sebagai dokter tartilmu. Aku dampingi anda dan bantu menghilangkan hal menjenuhkan itu.

  3. Bila anda belum tahu apa itu tartil, sudah lancar baca, tapi ko’ ngga enak di dengar, aku bantu anda mentartilkan bacaanmu, sehingga anda dapat mengikuti bacaan para imam masjid nabawi.

Logo TARTILIC - transparant background

Karena aku memahami keinginanmu

 TARTILIC mempunyai resep unik spesial buat anda:

  1. Belajarnya dengan Metode SQ, ini hasil riset baru, temuan sendiri.

  2. Metode SQ memungkinkan anda belajar secara cepat, mudah, terstruktur tartil.

  3. Panduan tartil langsung dipahamkan sejak awal. Pendekatan belajar melalui 6 kunci/rumus SQ, diramu dengan cara yang cukup mudah diaplikasikan. Rumus tersebut digerakkan dengan Standar Operating Prosedur (SOP) Manual Tartil sehingga memandu bacaan anda menjadi tertib, terstruktur, tartil sejak awal belajar. Dengan SOP manual tartil tersebut, anda ngga perlu lagi menghafal teori nama-nama hukum tajwid.

  4. Metode SQ mengarahkan anda untuk dapat membaca alquran internasional yang diterbitkan penerbit luar negeri (alquran rasm utsmani), disamping anda juga akan semakin mudah memahami alquran versi Indonesia.

Logo TARTILIC - transparant background

Karena aku memahami keinginanmu

 TARTILIC akan mengubah diri  anda:

  1. Anda makin PD ketika berkomunitas, tanpa harus takut ditunjuk menjadi imam ketika shalat berjamaah. Anda pun tidak harus mojok di shaf paling belakang ketika ke masjid.

  2. Anda tidak perlu lagi mengakhirkan kehadiran anda di kenduren warga komplek, hanya karena takut disodori buku Yasin atau diminta membaca doa.

  3. Anda akan bangga menjadi kepala keluarga yang mampu membimbing anggota keluarga belajar ngaji.

  4. Anda akan makin percaya diri menjadi profesional penting, sukses dan berilmu alquran.

  5. Bila anda seorang leader, anda akan percaya diri disekitar staf dan anda akan lebih mampu memotivasi staf anda untuk menjadi seperti anda.

Sobat, coba turuti apa kata hatimu itu

Anda ingin bisa ngaji kaaan ?

daan…

Jangan segen hubungi aku ya ?

klik untuk baca dataku

Your Tartil Consultant

Abi Supriyono

Maaf, bila anda harus menunggu kesempatan layanan Tartilic.

