Mengurai Kemacetan dengan Belajar Alqur’an

13 May

WIDGET SOLUSI MACET

 

Bimbingan Ngaji Alqur’an Eksekutif

Super Quantum Learning Alqur’an

Ekslusif, hanya 5 peserta per kelas

2 kali pertemuan per pekan

Selasa dan Kamis  pukul 17.30 – 20.00

Rabu dan Jum’at pukul 17.30 – 20.00

Waktu belajar utama : 8 pertemuan (1 bulan)

Jangan khawatir, karena kami siapkan bibingan tambahan, untuk membimbing anda hingga MAHIR

 

Pendaftaran s.d. tanggal 2 Juni 2014

Mulai belajar 3 Juni 2014

Minat ? Hubungi kami melalui email :  bina.alquran@gmail.com

SQ

SQ Methode, Cara Mudah Cepat Lancar Tartil Membaca Alqur’an

Saudaraku… program ini khusus buat anda yang sangat menghargai waktu. Waktu itu ibarat pedang. Siapa lena, dia akan tertebas.
Sungguh tidak masuk akal, bila anda bermacet ria, menikmatinya tiap hari, sepanjang hidup anda. Padahal, banyak hal bisa anda selesaikan dengan waktu yang terbuang dalam kemacetan.
Bagi anda yang menginginkan proses serba lancar dan cepat, kemacetan akan membuat anda sewot, hilang kesabaran dan cepat emosi sehingga menghilangkan sebagian sifat kemanusiaan yang mulia.
Berikut ini adalah sisi negatif bila anda tidak mempunyai solusi atasi kemacetan:
  1. Anda akan membuang waktu 1/6 (seperenam) umur hidup anda. Bayangkan, bila anda bekerja 60 tahun, waktu tempuh pergi untuk pergi bekerja 2 jam, waktu tempuh untuk pulang ke rumah 2 jam, berarti akumulasi waktu perjalanan anda untuk pulang dan pergi adalah setara dengan waktu 5 tahun. Tua di jalan. Anda mau buang percuma ? Padahal, bila dimanfaatkan, anda dapat lulus kuliah S-1. Bagi santri, waktu tersebut cukup untuk menghafal 30 juz alqur’an !
  2. Anda sering mengabaikan kewajiban agama, yang berpotensi menghambat kelancaran anda meniti shirathal mustaqiim. Shalat Maghrib berjama’ah selalu absen, sementara shalat isya pasti telat atau lewat karena kecapean.
  3. Hidup anda menjadi boros, karena anggaran keuangan anda akan bertambah untuk membeli bensin ekstra yang hilang akibat kemacetan.
  4. Hidup anda menjadi ekslusif. Kebahagiaan anda berkurang. Waktu yang semestinya menjadi jatah keluarga habis di jalanan. Jujur aja lah… karena pergi terlalu pagi dan pulang terlalu malam, anda menjadi tidak kenal dengan tetangga dan lingkungan.
  5. Emosi anda tidak stabil. Karena anda sering stress. Mudah marah dan hilang kesabaran. Orang yang suka emosi dan marah akan cepat terlihat tua.
Padahal, bila anda mempunyai solusi yang tepat, anda akan mendapatkan keuntungan. Salah satu solusi yang kami tawarkan, adalah menghindari kemacetan itu, dengan duduk santai sambil belajar alqur’an. Apa keuntungannya ?
  1. Waktu anda akan bernilai secara maksimal. Waktu yang terbuang itu dapat ditukar dengan aktifitas yang bermanfaat (dunia dan akhirat). Tahukan anda, bahwa jiwa anda butuh asupan gizi seimbang ? Seharian anda bekerja untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi badan/fisik. Bila anda merasa hidup ini gersang, hati kering kerontang, saatnya anda memenuhi asupan gizi bathin. Ibadah solusinya. Ngaji agama jalan keluarnya. Betapa bahagianya anda bila menjadi pribadi seimbang yang terpenuhi kebutuhan fisik dengan tetap memperhatikan makanan rohani/jiwa anda.
  2. Anda tidak perlu cemas karena sering telat menunaikan shalat. Karena akan berada di kelas belajar alqur’an dan dapat menunaikan shalat maghrib/isya berjama’ah.
  3. Anda tidak perlu membuang sumber daya tenaga dan keuangan, karena saat orang lain macet, anda justru sedang istirahat. Bahan bakar tentu akan irit dan tenaga anda dapat dihemat. Jiwa anda akan tersirami hidayah alqur’an, sehingga membuat anda menjadi mengerti kehidupan.
  4. Anda memiliki tambahan skill dan pengetahuan agama. Unsur ini penting dan dapat anda gunakan untuk membina keluarga dan lingkungan.

 

Stop Stress ! Jangan karena jalanan macet, agama anda juga macet !

Gabung programku yu’ !

supriyonoSUPRIYONO

Penyusun Metode SQ

Super Quantum Learning Alqur’an

%d bloggers like this: