Solusi 100.000

27 Jan

Selamat Datang Saudaraku…..

kamu nyampe di sini, ga nyasar kan ?

kalau pun kesasar, harap tenang !! Aman, insyaAllah !! Dan jangan buru-buru ya….. silahkan rehat dulu sebentar …… !!

supriyono

Assalaamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh….

Kaya’nya kamu sedang nyari pembimbing baca Alqur’an ya ?

Kalau kamu sedang nyari tempat belajar Alqur’an, ngga salah kamu ketemu aku.

Aku menawarkan program ‘Solusi 100.000’ buatmu !

Apaan  tuh ?

Solusi 100.000 itu, adalah program rekrutmen menjadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan membayar 100.000, kamu jadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan menjadi anggota keluarga Bina Alqur’an, kamu bisa belajar alqur’an sampai menghafalkannya. GRATIS TIS TIS TIS…… !!! Untuk kamu yang belum bisa sama sekali, kamu akan dibimbing dari NOL, ampe bisa baca. Nah… untuk kamu yang udah bisa baca, tapi belum bagus, kamu akan dibimbing TAHSIN (perbaikan) kualitas baca alquran. Kalo kamu ingin jadi guru alqur’an, kamu juga akan dididik untuk bisa dakwah mengajarkan alqur’an. Kalo kamu ingin dapat syafaat dari qur’an, kamu akan dibimbing TAHFIDH (menghafal) alqur’an.

Wuih…… KEREN juga ya Bro……. ?!

Makanya aku ngajak Mas Bro dan Mba Bri semua…  !! Segera gabung jadi keluarga Bina Alqur’an !!

Kamu ragu ?  Oke… ngga papa ko’… !! Kalo kamu belum bisa sekarang, kamu bisa gabung besok. Lusa juga boleh !! Atau minggu depan, juga ngga papa ?! Pokoke, kalo kamu sudah sempet, datang aja ya… ?!! Aku selalu ‘wellcome’ buat kamu !!

Aku ngga nglihat gender kamu. Jadi, program ini untuk laki-laki dan perempuan. Aku juga ngga lihat umur kamu. SMP ke’….. SMA ke’……  Mahasiswa ke’……, semua bisa gabung. Aku juga ga lihat status kamu. Dah nikah atau belum, kamu bisa gabung jadi keluarga Bina Alqur’an. Bahkan, kalau udah punya cucu pun, kamu tetap bisa gabung, Udah kerja atau masih nganggur, juga ga masalah … !!

Kenapa program ini aku luncurkan  ? Hai, Mas Bro dan Mba Bri…… !! Aku cuma nglihat potensi kamu. Kamu itu EMAS !!!  Siapapun kamu, sebenere kamu itu (akan) bisa baca qur’an. Sebenere kamu juga bisa lebih keren dari itu ! Kamu bisa bareng sama aku, berjuang mendakwahkan alqur’an. Kamu bisa ikut mengubah wajah dunia dengan dakwah ini. Aku juga yakin, kamu (insya Allah) bisa punya hafalan qur’an !!

Siapa bilang kamu ga bisa ?!! Bisa !! Suer, kamu bisa (insya Allah) !! Mungkin kamu pernah belajar, tapi ketemu orang yang kurang pas, sehingga kamu kesulitan. Padahal, sueeeeer…….. Belajar Alqur’an itu guampaaaaaaaang banget !!!

Tuh dengerin kata hatimu ! Hatimu bilang, ‘aku pingin bisa baca alqur’an’  kan … ?!  Iya bener !!! Jadi kapan lagi ?!

Gimana ??? Kau sambut tawaranku ?

O iya… untuk kamu yang masih nanya, ingin tahu detil informasi tentang program ini, aku jelasin ya… ?!

  1. Program ini, hanya dilaksanakan di Markaz LTQ Bina Alqur’an, di Curug, Bojongsari, Depok. Jadi, kamu yang datang ke tempatku. Aku ngga bisa dateng ke tempatmu, karena waktuku sangat terbatas.

  2. Program kuliahnya, sementara ini baru hari Sabtu dan Minggu aja. Kamu bisa pilih kuliah pagi, siang, atau sore. Kalo kuliah malem juga boleh. Kamu bisa nginep. Tapi kamu bawa autan sendiri ya… buat ngusir nyamuk.

  3. Aku ulangi lagi ya, program ini GRATIS. Untuk materi kuliah,  kamu fotokopy sendiri.

  4. Aku cuma nyedia-in tempat, non akomodasi. Kamu bawa air minum sendiri, jaga-jaga kalo haus.

Gimana ? Coba kamu pikir mateng-mateng dulu ya… ?! Yang pasti, kamu bakal nyesel kalo ngga gabung programku ini. Yang udah pada gabung aja, nyesel, ‘kenapa ga dari dulu’, katanya.

Catet nih….. !!

Kelas barumu, akan dimulai KAPAN aja kamu MAU !!!  Pokoke kamu datang kapan aja, daftar, tes penempatan kelas, jreeeeeng…… langsung belajar !!!  Syarate siji…. jangan datang tengah malem, karena aku pasti dah tidur !!!

Dah buruan… aku tunggu kamu lho ya….. !! Mpe ketemu di Bina Qur’an !!

Jangan bohongin dirimu !!

Kamu pingin bisa ngaji kaaan ??????

Daaaaah….. !!!!!

%d bloggers like this: