Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

25 Nov

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

 

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

PIN BB 79C87D8D

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

2 Responses to “Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Mumet Macet ? Rehat Yu’…. ! | LTQ BINA ALQUR'AN - 05/14/2014

    […] Penyusun Metode SQ […]

  2. Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran | ariescaaanzaly's Blog - 09/12/2015

    […] Source: Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran […]

Comments are closed.

%d bloggers like this: