DONASI PENGEMBANGAN MARKAS LTQ BINA ALQURAN

7 Aug

PROPOSAL KERJA 2014

PEMBEBASAN TANAH DAN BANGUNAN


Bagi anda yang bermimpi untuk membangun rumah di Surga, mungkin penawaran ini bisa dipertimbangkan.

Segenap Pengurus Yayasan Roudloh Alqur’an mengajak:

Mari kekalkan harta kita untuk investasi akhirat dalam rangka pembebasan tanah dan bangunan untuk Markas Pendidikan LTQ Bina Alqur’an.

 

 

Spesifikasi:

Luas Tanah : 100 meter persegi

Luas Bangunan : 85 meter persegi

bangunan

Bangunan Tampak Depan

bangunan1

Bangunan Tampak Atas

bangunan belakang

Bangunan Tampak Belakang

Kebutuhan Dana Minimal

Keterangan
Harga Satuan
(Rp)
Total Harga (Rp)
  1. Harga Tanah 100 meter

750.000

75.000.000

  1. Harga Bangunan 85 meter

450.000

38.250.000

  1. Atap Genteng Metal, Rangka Besi Las 100m

220.000

22.000.000

  1. Keramik Mulia 85 meter

50.000

4.250.000

  1. Tukang 2 orang x 5 hari

90.000

900.000

  1. Semen 10 sak

53.000

530.000

  1. Pasir 5 colt pickup

220.000

1.100.000

Total Dana Dibutuhkan

 

142.030.000

 

Markas Pendidikan LTQ Bina Alqur’an ini akan dipergunakan untuk mendukung program kerja tahun 2015, sebagai berikut:

  1. Pesantren Tahfidh Alqur’an Ber-asrama, Tahap I, 10 Santri usia Dewasa (SLTP, SLTA. Mahasiswa)

  2. Pesantren Tahfidh Alqur’an untuk santri LANSIA

  3. Pengembangan Majelis Taklim Tahsin (untuk umum, semula 1 angkatan per smester menjadi 2 angkatan per smester, ikhwan/akhwat)

  4. Pengembangan Majelis Taklim Tahfidh (untuk umum, semula 1 angkatan per smester menjadi 2 angkatan per smester, ikhwan/akhwat)

  5. Program Baru, Majelis SQ, Belajar Alqur’an dari NOL, untuk umum, 2 angkatan per smester.

  6. Pengembangan Majelis Taklim Tahsin/Tahfidh untuk usia remaja (setiap hari, ba’da asar s.d. shalat Isya)

  7. Pengembangan Taman Pendidikan Alqur’an Usia Dini (setiap hari, ba’da asar s.d. shalat Isya)

  8. Pembentukan Majelis Taklim Warga lingkungan RT 3 dan 4 RW 9 Kelurahan Curug.

  9. Pengembangan Kreatifitas Remaja dan Lingkungan Sekitar dengan pembentukan group seni hadrah/marawis

Proyek ini dapat menjadi MESIN PAHALA anda, karena selalu dipergunakan untuk pendidikan alqur’an setiap saat.

Bagi anda yang ingin PAHALA BORONGAN, masih tersedia hamparan pahala. Pembebasan tanah dan Pembangunan Masjid LTQ Bina Alqur’an. Luas Tanah 100 meter persegi @ Rp 750.000. Total Harga Rp 75.000.000

WAKAF TANAH BANGUNAN

Andakah yang ingin mendapatkan pahala besar ini ? Tanah untuk masjid seluas 100 meter seharga 75 juta. Akan difungsikan maksimal untuk tempat shalat, pendidikan da’i, tahsin/tahfidz, dan majelis taklim


DONASI/WAKAF dapat disalurkan melalui

rekening mandiri

Dompet Donasi Yayasan Roudloh Alqur’an


Konfirmasikan  donasi/wakaf anda kepada kami melalui:

HP :  083  807  347  267

email : bina.alquran@gmail.com

 LIHAT DONASI YANG SUDAH MASUK DI SINI !

TERIMA KASIH ATAS PERAN ANDA

MEMBANGUN LTQ BINA ALQUR’AN

Jazakumullohu khoiron katsiron kepada para Dermawan yang telah membantu pembangunan tempat wudhu LTQ Bina Alqur’an

progress1-6-sept-2013

Tempat Wudhu Dalam Pengerjaan

T WUDHU1

Tempat Wudhu Dalam Pengerjaan

wudhu luar1

Tempat Wudhu Tampak Belakang

wudhu dalam

Tempat Wudhu Tampak Dalam, Total 18 Kran Wudhu

kamar kecil

2 Kamar Kecil Pria + 2 Kran Air

kamar kecil1

2 Kamar Kecil Wanita + 2 Kran Air


 

 

Jazakumullohu khoiron katsiron kepada para Dermawan yang telah membantu pembangunan halaman rumah untuk difungsikan sebagai  Kelas Baru  LTQ Bina Alqur’an

jebol rumah

Rumah Ust. Supriyono dijebol, 100% untuk Markas LTQ Bina Alquran

halaman tanpa atap

Halaman Sebelum Dipasang Atap

atap kelas

Pengatapan Halaman Untuk Menambah Kelas Baru

kelas baru

Pengerjaan Lantai dan Dinding Kelas Baru

kelas baru propos

Kelas Baru Siap Dipergunakan

  

Semua Proyek Pengembangan LTQ Bina Alquran ini diadakan, dikembangkan dan diawasi oleh Yayasan Roudloh Alquran

Alamat Baru Setelah Pemekaran RT:

Jalan Curug Hilir no. 30 RT 003 RW 009 Kel. Curug, Kec. Bojongsari, Depok, 16517

Lihat peta dan rute kendaraan di link ini : http://binaalquran.wordpress.com/2014/01/07/peta-dan-rute/

INTIP kegiatan kami di sini !

Bimtek Tartil Baca Alquran 24 Jam

26 Jun

Anak minta diajarin ngaji, tidak bisa !

Mau nyantren, tapi udah telat !

Mau ngaji di majelis taklim, tidak puas ! Malu juga !

Mau privat, mahal Bro !

Hari gini belum bisa baca qur’an ?!

 

Coba Solusi dari Kami !

 

BIMBINGAN TEKNIS (BIMTEK) 24 JAM

LANCAR TARTIL MEMBACA ALQUR’AN

DENGAN METODE SQ

dari NOL  !!

(Bonus bimbingan tahsin/tahfidh pasca kursus, ampe tua… !)

 

Goal Bimtek:

“Bukan ngerti cara baca, tapi terampil tartil lancar membaca alqur’an”

 

Lama Pertemuan :

12 kali tatap muka @ 2 jam

 

Waktu Belajar  :

Setiap hari Sabtu dan Minggu,  pukul 18.45  s.d. 20.45

 

Tempat Belajar :

Bimbel BABE, Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2 (persis di atas 7eleven Belakang Blok M Plaza)

 

Volume Kelas:

5 siswa per kelas (usia SMA ke atas)

 

KURSUS KIT

Selain bimbingan teknis langsung dari Penyusun Metode SQ, Peserta mendapatkan perlengkapan belajar sbb:

SQ

Buku SQ Methode, Cara Mudah Cepat Lancar Tartil Membaca Alqur’an (4 jilid)

SQ-met

SQ-met, alat untuk praktek ukur teknik ketukan

juz 30

Buku Alqur’an Rasm Utsmani Juz 30

juz amma yatasaa alun

Tampilan Isi buku Alqur’an Rasm Utsmani Juz 30, untuk pemula, dengan panduan simbol bacaan dengung 4 ketukan berarsiran warna merah

sampul tajwid

Buku Panduan Tajwid Aplikatif, Kajian Dengan Pendekatan Teknik Ketukan (224 halaman)

Mushafrasmutsmani

Mushaf Alquran 30 juz Rasm Utsmani (rupa sampul tidak mengikat, bisa berubah-ubah sesuai ketersediaan stok)

 

Selain itu, peserta juga mendapatkan perlengkapan tulis menulis lainnya seperti :

notes book, ballpen tinta merah, ballpen tinta hitam, stabillo, pinsil, penghapus pinsil dan penggaris.

Jadi ngga repot nyari sendiri-sendiri, anda tinggal datang dan belajar !

 

 

PENDAFTARAN

Pendaftaran hanya dilayani melalui email :

bina.alquran@gmail.com

 

 

Mereka yang telah lebih dahulu mencoba Metode SQ

Inilah Suasana Kelas Kursus Metode SQ Angkatan 1, di Gedung Ayam, Bulungan, Jakarta Selatan

Kursus Metode SQ Blok M4

Ust. Supriyono (berdiri di pokok kanan atas, sedang menjelaskan materi kepada peserta kursus

Kursus Metode SQ Blok M3

Ust. Supriyono sedang membimbing praktek SQ kepada Kang Damar

Kursus Metode SQ Blok M2

Ust. Ichsan sedang menjelaskan praktek rumus SQ kepada peserta kursus

Kursus Metode SQ Blok M1

Ust. Supriyono sedang membimbing praktek SQ kepada peserta

OUTPUT BIMTEK

GOAL yang akan dicapai melalui bimbingan teknis ini, akan terlihat sebagaimana ilustrasi berikut ini:

langkah tegap

Gambar ilustrasi bacaan yang tartil sebagaimana langkah baris berbaris yang teratur, indah dan enak dipandang

Sebagaimana jalan baris berbaris yang enak dipandang, bacaan anda akan diatur sedemikian rupa dengan teknik ketukan, sehingga akan indah untuk didengarkan. Membaca alquran jadi menyenangkan dan tidak cepat bosan.

Karena bacaan sudah distandarkan, maka 100 orang yang membaca bersama akan menghasilkan satu bacaan terukur sama dan standard. Bagus bukan ?

 

Saudaraku, anda boleh browsing, hubungilah lembaga kursus sejenis, dan anda akan tahu bahwa tidak ada program semenarik ini kecuali hanya di LTQ Bina Alqur’an !

 

Metode SQ, metode mutaakhir, metode tercepat untuk bisa lancar tartil membaca alquran.

Jangan salah bandingin ya…

Kami menginginkan anda mahir baca qur’an. Bacanya lancar dan tartil.

Emang ada si… yang nawarin 3 jam bisa baca qur’an.

Kami tidak jual iklan 3 jam bisa baca qur’an, karena nyatanya kemampuan mahir lancar tartil baca quran itu ketrampilan. Mustahil hanya dengan 3 jam belajar hal itu bisa dicapai. Kalo cuma ngerti, itu mungkin, tapi ya tetep aja bacaanya terbata-bata, gradal-grudul, apalagi bisa tartil !

Penawaran kami sangat realistis. Cukup sehari, 24 jam tatap muka, anda bisa mampu lancar tartil membaca alqur’an.

BUKTIKAN !

SQ Methode, Temuan Mutaakhir Metode Belajar Alquran

19 May

Supriyono : ‘Metode SQ ini adalah temuan mutaakhir yang memudahkan pengajaran alqur’an. Temuan yang telat. Mutaakhir = telat. Metode ini tidak menghasilkan madzhab baru membaca alqur’an. Cara ini hanya merupakan secuil kontribusi pemikiran mengenai cara belajar membaca alquran sehingga bacaan alqur’an terstruktur tartil’.

banner kursus SQ

Apa itu SQ ?

Yang jelas, bukan Spiritual Qoutient, lho ya… ?! Nanti disangka nebeng tenar. Bukan, bukan itu !

Frasa ‘SQ Methode’ atau ‘Metode SQ’ itu nama, bukan singkatan. Namun, karekteristik Metode SQ ini dapat dijelaskan melalui beberapa idiom yang mirip singkatan SQ.

Pertama, SQ itu adalah sifat dari metode ini. Yaitu Sahlul Qiro’ah (SQ). Sahlu artinya mudah, sedangkan Qiro’ah artinya bacaan. Jadi, Sahlul Qiro’ah itu berarti mudah dalam membacanya. Hal ini membawa pesan kepada anda, bahwa belajar alqur’an itu sebenarnya mudah, tidak sulit. Metode ini dirancang dengan tahapan-tahapan teori yang mudah difahami. Untuk mendukung penguasaan teori, disuguhkan contoh yang cukup banyak dan variatif.

Kedua, SQ itu menunjukan cara pengajarannya. Yaitu melalui Shilah Qiro’ah (SQ). Shilah artinya penghubung, sedangkan Qiro’ah artinya bacaan. Shilah Qiro’ah ini berbentuk kumpulan rumus yang tersusun menjadi 6 tingkatan rumus atau 6 kunci bacaan secara hierarki, masing-masing tingkatan rumus berhubungan dengan tingkatan rumus selanjutnya. Tidak banyak, hanya 6 rumus hierarkis yang sangat mudah difahami.

Untuk memudahkan memori otak menangkap dan mengingat Shilah Qiro’ah ini, disiapkan Senandung Qiro’ah (SQ) yang imut dan menggemaskan. Iramanya yang tergolong ‘mars dan haroki’ menyokong semangat tersendiri bagi yang mempelajarinya. Iiiih…. !!

Selain Senandung Qiro’ah, Shilah Qiro’ah ini didoktrinasikan dengan Sistem (Q)Ketukan (SQ), sehingga bacaannya terkunci, terukur dan terstruktur. Sistem (Q)Ketuk ini sangat penting dan berperan untuk membentuk pondasi bacaan tartil. Ibarat sedang mengikuti baris-berbaris, cara anda berjalan diatur sedemikian rupa sehingga tidak asal jalan. Seperti baris-berbaris yang enak ditonton, Sistem (Q)Ketuk dalam metode ini menata bacaan sehingga menjadi indah didengarkan. Amazing !

Ketiga, SQ itu adalah goal yang ditargetkan metode ini. Yaitu Standar Qur’an (SQ) dan Standar Qiro’ah (SQ). Standar Qur’an yang dimaksud di sini adalah alqur’an rasmul utsmani yang diterbitkan penerbit timur tengah. Metode ini dirancang supaya anda dapat membaca alqur’an rasmul utsmani. Standar Qiro’ah yang dimaksud di sini adalah bacaan standar yaitu tartil. Metode ini menuntun anda menguasai patokan baku sehingga output bacaannya tartil, terukur, terstruktur.

Bimbingan ini menuntun anda tahap demi tahap sampai benar-benar bisa membaca alqur’an. Kemampunan membaca alquran yang anda miliki itu akan menambah kualitas Spiritual Qoutient (SQ)/kecerdasan spiritual anda.

Kursus Alquran Metode SQ, Angkatan II

14 May

 

Ramadhan syahru alqur’an. Ramadhan itu bulan alqur’an. Sayang banget kalo kita lewatkan tanpa membaca alqur’an. Bagi anda yang ingin Ramadhan tahun ini lebih bermakna, ingin bisa membaca alqur’an dengan lancar dan tartil, mari bergabung bersama kami. Dibuka pendaftaran kursus Metode SQ angkatan ke-2.

Kursus Metode SQ Angkatan ke-2

 (Angkatan ke-3 akan dibuka lagi nanti, abis lebaran, 1 September 2014)

 

8 kali pertemuan, LANCAR dan TARTIL baca Alquran

SQ

Gambar sampul buku Metode SQ

Short Course :

8 pertemuan, LANCAR TARTIL baca Alquran

Peserta : 12 siswa per kelas

Hari : SABTU (pukul 18.45 – 20.45)

Tempat : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2 (di atas minimarket Seven Eleven), Jalan Bulungan 1 No. 64 (belakang Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

Gratis Kursus Kit (Buku Metode SQ Jilid 1 – 4, Buku Tajwid Aplikatif Teknik Ketukan, Juz 30 Alquran Rosmul Utsmani, Notes Book, Stabillo, Ballpen, Pensil, Penghapus)

Bonus : Bimbingan Baca Alquran hingga mahir di Markaz LTQ Bina Alquran Curug, Depok.

 

Hanya dengan 4 kunci dari total 6 kunci yang kami ajarkan, anda bisa mandiri belajar membaca Alquran !!

 

Angkatan II

Mulai SABTU, 10 Mei 2014

Mau ?

Segera hubungi saya:

via email: bina.alquran@gmail.com

supriyono

SUPRIYONO

(Penyusun Metode SQ)

Mengurai Kemacetan dengan Belajar Alqur’an

13 May

WIDGET SOLUSI MACET

 

Bimbingan Ngaji Alqur’an Eksekutif

Super Quantum Learning Alqur’an

Ekslusif, hanya 5 peserta per kelas

2 kali pertemuan per pekan

Selasa dan Kamis  pukul 17.30 – 20.00

Rabu dan Jum’at pukul 17.30 – 20.00

Waktu belajar utama : 8 pertemuan (1 bulan)

Jangan khawatir, karena kami siapkan bibingan tambahan, untuk membimbing anda hingga MAHIR

 

Pendaftaran s.d. tanggal 2 Juni 2014

Mulai belajar 3 Juni 2014

Minat ? Hubungi kami melalui email :  bina.alquran@gmail.com

SQ

SQ Methode, Cara Mudah Cepat Lancar Tartil Membaca Alqur’an

Saudaraku… program ini khusus buat anda yang sangat menghargai waktu. Waktu itu ibarat pedang. Siapa lena, dia akan tertebas.
Sungguh tidak masuk akal, bila anda bermacet ria, menikmatinya tiap hari, sepanjang hidup anda. Padahal, banyak hal bisa anda selesaikan dengan waktu yang terbuang dalam kemacetan.
Bagi anda yang menginginkan proses serba lancar dan cepat, kemacetan akan membuat anda sewot, hilang kesabaran dan cepat emosi sehingga menghilangkan sebagian sifat kemanusiaan yang mulia.
Berikut ini adalah sisi negatif bila anda tidak mempunyai solusi atasi kemacetan:
  1. Anda akan membuang waktu 1/6 (seperenam) umur hidup anda. Bayangkan, bila anda bekerja 60 tahun, waktu tempuh pergi untuk pergi bekerja 2 jam, waktu tempuh untuk pulang ke rumah 2 jam, berarti akumulasi waktu perjalanan anda untuk pulang dan pergi adalah setara dengan waktu 5 tahun. Tua di jalan. Anda mau buang percuma ? Padahal, bila dimanfaatkan, anda dapat lulus kuliah S-1. Bagi santri, waktu tersebut cukup untuk menghafal 30 juz alqur’an !
  2. Anda sering mengabaikan kewajiban agama, yang berpotensi menghambat kelancaran anda meniti shirathal mustaqiim. Shalat Maghrib berjama’ah selalu absen, sementara shalat isya pasti telat atau lewat karena kecapean.
  3. Hidup anda menjadi boros, karena anggaran keuangan anda akan bertambah untuk membeli bensin ekstra yang hilang akibat kemacetan.
  4. Hidup anda menjadi ekslusif. Kebahagiaan anda berkurang. Waktu yang semestinya menjadi jatah keluarga habis di jalanan. Jujur aja lah… karena pergi terlalu pagi dan pulang terlalu malam, anda menjadi tidak kenal dengan tetangga dan lingkungan.
  5. Emosi anda tidak stabil. Karena anda sering stress. Mudah marah dan hilang kesabaran. Orang yang suka emosi dan marah akan cepat terlihat tua.
Padahal, bila anda mempunyai solusi yang tepat, anda akan mendapatkan keuntungan. Salah satu solusi yang kami tawarkan, adalah menghindari kemacetan itu, dengan duduk santai sambil belajar alqur’an. Apa keuntungannya ?
  1. Waktu anda akan bernilai secara maksimal. Waktu yang terbuang itu dapat ditukar dengan aktifitas yang bermanfaat (dunia dan akhirat). Tahukan anda, bahwa jiwa anda butuh asupan gizi seimbang ? Seharian anda bekerja untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi badan/fisik. Bila anda merasa hidup ini gersang, hati kering kerontang, saatnya anda memenuhi asupan gizi bathin. Ibadah solusinya. Ngaji agama jalan keluarnya. Betapa bahagianya anda bila menjadi pribadi seimbang yang terpenuhi kebutuhan fisik dengan tetap memperhatikan makanan rohani/jiwa anda.
  2. Anda tidak perlu cemas karena sering telat menunaikan shalat. Karena akan berada di kelas belajar alqur’an dan dapat menunaikan shalat maghrib/isya berjama’ah.
  3. Anda tidak perlu membuang sumber daya tenaga dan keuangan, karena saat orang lain macet, anda justru sedang istirahat. Bahan bakar tentu akan irit dan tenaga anda dapat dihemat. Jiwa anda akan tersirami hidayah alqur’an, sehingga membuat anda menjadi mengerti kehidupan.
  4. Anda memiliki tambahan skill dan pengetahuan agama. Unsur ini penting dan dapat anda gunakan untuk membina keluarga dan lingkungan.

 

Stop Stress ! Jangan karena jalanan macet, agama anda juga macet !

Gabung programku yu’ !

supriyonoSUPRIYONO

Penyusun Metode SQ

Super Quantum Learning Alqur’an

Ini Lho… Keluarga Bina Alqur’an itu….

7 Apr

Pembaca…..

Mereka yang udah gabung jadi Keluarga Bina Alqur’an, sedang pada asyiiiiik ngaji di LTQ Bina Alqur’an. Ikut gabung nyo’……  !!

zaenilc

supriyono3

supriyono1

supriyono

agus-prayitno

ichsan

untung-sugiyarto

asmanih

Metode SQ hadir @ Blok M !!

7 Apr

 

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum wr. ww.

Dengan memohon pertolongan Allah SWT, kami akan hadir kawasan Blok M, Kebayoran Baru, DKI Jakarta. Untuk sementara, kami hanya hadir 1 kali sepekan. Bagi anda yang sibuk dan ingin bisa tetap belajar Alquran, bergabunglah bersama kami.

8 kali pertemuan, LANCAR dan TARTIL baca Alquran

SQ

Short Course :

8 pertemuan, LANCAR TARTIL baca Alquran

Peserta : 12 siswa per kelas

Hari : Minggu (pukul 19.00 – 21.00)

Tempat : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2 (di atas minimarket Seven Eleven), Jalan Bulungan 1 No. 64 (belakang Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

Gratis Kursus Kit (Buku Metode SQ Jilid 1 – 4, Buku Tajwid Aplikatif Teknik Ketukan, Juz 30 Alquran Rosmul Utsmani, Notes Book, Stabillo, Ballpen, Pensil, Penghapus)

Bonus : Bimbingan Baca Alquran hingga mahir di Markaz LTQ Bina Alquran Curug, Depok.

 

Hanya dengan 4 kunci dari total 6 kunci yang kami ajarkan, anda bisa mandiri belajar membaca Alquran !!

 

Angkatan I

Mulai 4 Mei 2014

Mau ?

Segera hubungi saya:

via email: bina.alquran@gmail.com

supriyono

SUPRIYONO

(Penyusun Metode SQ)

Ini Lho… Keluarga Bina Alqur’an itu….

7 Apr

Pembaca…..

Mereka yang udah gabung jadi Keluarga Bina Alqur’an, sedang pada asyiiiiik ngaji di LTQ Bina Alqur’an. Ikut gabung nyo’……  !!

zaenilc

supriyono3

supriyono1

supriyono

agus-prayitno

ichsan

untung-sugiyarto

asmanih

Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

17 Feb

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

7599FECA

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

Solusi 100.000

27 Jan

Selamat Datang Saudaraku…..

kamu nyampe di sini, ga nyasar kan ?

kalau pun kesasar, harap tenang !! Aman, insyaAllah !! Dan jangan buru-buru ya….. silahkan rehat dulu sebentar …… !!

supriyono

Assalaamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh….

Kaya’nya kamu sedang nyari pembimbing baca Alqur’an ya ?

Kalau kamu sedang nyari tempat belajar Alqur’an, ngga salah kamu ketemu aku.

Aku menawarkan program ‘Solusi 100.000′ buatmu !

Apaan  tuh ?

Solusi 100.000 itu, adalah program rekrutmen menjadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan membayar 100.000, kamu jadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan menjadi anggota keluarga Bina Alqur’an, kamu bisa belajar alqur’an sampai menghafalkannya. GRATIS TIS TIS TIS…… !!! Untuk kamu yang belum bisa sama sekali, kamu akan dibimbing dari NOL, ampe bisa baca. Nah… untuk kamu yang udah bisa baca, tapi belum bagus, kamu akan dibimbing TAHSIN (perbaikan) kualitas baca alquran. Kalo kamu ingin jadi guru alqur’an, kamu juga akan dididik untuk bisa dakwah mengajarkan alqur’an. Kalo kamu ingin dapat syafaat dari qur’an, kamu akan dibimbing TAHFIDH (menghafal) alqur’an.

Wuih…… KEREN juga ya Bro……. ?!

Makanya aku ngajak Mas Bro dan Mba Bri semua…  !! Segera gabung jadi keluarga Bina Alqur’an !!

Kamu ragu ?  Oke… ngga papa ko’… !! Kalo kamu belum bisa sekarang, kamu bisa gabung besok. Lusa juga boleh !! Atau minggu depan, juga ngga papa ?! Pokoke, kalo kamu sudah sempet, datang aja ya… ?!! Aku selalu ‘wellcome’ buat kamu !!

Aku ngga nglihat gender kamu. Jadi, program ini untuk laki-laki dan perempuan. Aku juga ngga lihat umur kamu. SMP ke’….. SMA ke’……  Mahasiswa ke’……, semua bisa gabung. Aku juga ga lihat status kamu. Dah nikah atau belum, kamu bisa gabung jadi keluarga Bina Alqur’an. Bahkan, kalau udah punya cucu pun, kamu tetap bisa gabung, Udah kerja atau masih nganggur, juga ga masalah … !!

Kenapa program ini aku luncurkan  ? Hai, Mas Bro dan Mba Bri…… !! Aku cuma nglihat potensi kamu. Kamu itu EMAS !!!  Siapapun kamu, sebenere kamu itu (akan) bisa baca qur’an. Sebenere kamu juga bisa lebih keren dari itu ! Kamu bisa bareng sama aku, berjuang mendakwahkan alqur’an. Kamu bisa ikut mengubah wajah dunia dengan dakwah ini. Aku juga yakin, kamu (insya Allah) bisa punya hafalan qur’an !!

Siapa bilang kamu ga bisa ?!! Bisa !! Suer, kamu bisa (insya Allah) !! Mungkin kamu pernah belajar, tapi ketemu orang yang kurang pas, sehingga kamu kesulitan. Padahal, sueeeeer…….. Belajar Alqur’an itu guampaaaaaaaang banget !!!

Tuh dengerin kata hatimu ! Hatimu bilang, ‘aku pingin bisa baca alqur’an’  kan … ?!  Iya bener !!! Jadi kapan lagi ?!

Gimana ??? Kau sambut tawaranku ?

O iya… untuk kamu yang masih nanya, ingin tahu detil informasi tentang program ini, aku jelasin ya… ?!

  1. Program ini, hanya dilaksanakan di Markaz LTQ Bina Alqur’an, di Curug, Bojongsari, Depok. Jadi, kamu yang datang ke tempatku. Aku ngga bisa dateng ke tempatmu, karena waktuku sangat terbatas.

  2. Program kuliahnya, sementara ini baru hari Sabtu dan Minggu aja. Kamu bisa pilih kuliah pagi, siang, atau sore. Kalo kuliah malem juga boleh. Kamu bisa nginep. Tapi kamu bawa autan sendiri ya… buat ngusir nyamuk.

  3. Aku ulangi lagi ya, program ini GRATIS. Untuk materi kuliah,  kamu fotokopy sendiri.

  4. Aku cuma nyedia-in tempat, non akomodasi. Kamu bawa air minum sendiri, jaga-jaga kalo haus.

Gimana ? Coba kamu pikir mateng-mateng dulu ya… ?! Yang pasti, kamu bakal nyesel kalo ngga gabung programku ini. Yang udah pada gabung aja, nyesel, ‘kenapa ga dari dulu’, katanya.

Catet nih….. !!

Kelas barumu, akan dimulai KAPAN aja kamu MAU !!!  Pokoke kamu datang kapan aja, daftar, tes penempatan kelas, jreeeeeng…… langsung belajar !!!  Syarate siji…. jangan datang tengah malem, karena aku pasti dah tidur !!!

Dah buruan… aku tunggu kamu lho ya….. !! Mpe ketemu di Bina Qur’an !!

Jangan bohongin dirimu !!

Kamu pingin bisa ngaji kaaan ??????

Daaaaah….. !!!!!