Kursus Alquran Metode SQ, Angkatan II

14 Apr

Ramadhan syahru alqur’an. Ramadhan itu bulan alqur’an. Sayang banget kalo kita lewatkan tanpa membaca alqur’an. Bagi anda yang ingin Ramadhan tahun ini lebih bermakna, ingin bisa membaca alqur’an dengan lancar dan tartil, mari bergabung bersama kami. Dibuka pendaftaran kursus Metode SQ angkatan ke-2.

Kursus Metode SQ Angkatan ke-2

 (Angkatan ke-3 akan dibuka lagi nanti, abis lebaran, 1 September 2014)

 

Alhamdulillah, setelah terpenuhi quota 13 orang peserta di kursus Metode SQ Angkatan I, kami buka kursus Angkatan ke-2, paket spesial menghadapi
bulan suci Ramadhan.

8 kali pertemuan, LANCAR dan TARTIL baca Alquran

SQ

Gambar sampul buku Metode SQ

Short Course :

8 pertemuan, LANCAR TARTIL baca Alquran

Peserta : 12 siswa per kelas

Hari : SABTU (pukul 18.45 – 20.45)

Tempat : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2 (di atas minimarket Seven Eleven), Jalan Bulungan 1 No. 64 (belakang Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

Gratis Kursus Kit (Buku Metode SQ Jilid 1 – 4, Buku Tajwid Aplikatif Teknik Ketukan, Juz 30 Alquran Rosmul Utsmani, Notes Book, Stabillo, Ballpen, Pensil, Penghapus)

Bonus : Bimbingan Baca Alquran hingga mahir di Markaz LTQ Bina Alquran Curug, Depok.

 

Hanya dengan 4 kunci dari total 6 kunci yang kami ajarkan, anda bisa mandiri belajar membaca Alquran !!

 

Angkatan II

Mulai SABTU, 10 Mei 2014

Mau ?

Segera hubungi saya:

via email: bina.alquran@gmail.com

supriyono

SUPRIYONO

(Penyusun Metode SQ)

Ini Lho… Keluarga Bina Alqur’an itu….

7 Apr

Pembaca…..

Mereka yang udah gabung jadi Keluarga Bina Alqur’an, sedang pada asyiiiiik ngaji di LTQ Bina Alqur’an. Ikut gabung nyo’……  !!

zaenilc

supriyono3

supriyono1

supriyono

agus-prayitno

ichsan

untung-sugiyarto

asmanih

Metode SQ hadir @ Blok M !!

7 Apr

Pendaftaran

Kursus Metode SQ Angk. I

DITUTUP

 

Peserta Kursus Alqur’an Metode SQ Angkatan I sebanyak 13 orang. Berikut ini adalah daftar peserta yang telah mendaftarkan diri melalui email  bina.alquran@gmail.com :

  1. pptyuanita@gmail.com
  2. erwindamar@yahoo.com
  3. piu.isme@gmail.com
  4. nanangsetianus@rocketmail.com
  5. arisya05@yahoo.com
  6. ssholihah42@yahoo.com
  7. iwandwisantoso11@gmail.com
  8. ranto.koharu@yahoo.com   (2 peserta)
  9. ritanawangsari@hotmail.com (3 peserta)
  10. rhmatmadrid@gmail.com

 

Anda mau ikut juga ? Ooo…. jangan khawatir, masih saya buka kursus satu angkatan lagi sebelum Ramadhan.

 

Tentang Kursus Metode SQ Angkatan ke-2 !

 (Angkatan ke-3 akan dibuka lagi nanti, abis lebaran, 1 September 2014)

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum wr. ww.

Dengan memohon pertolongan Allah SWT, kami akan hadir kawasan Blok M, Kebayoran Baru, DKI Jakarta. Untuk sementara, kami hanya hadir 1 kali sepekan. Bagi anda yang sibuk dan ingin bisa tetap belajar Alquran, bergabunglah bersama kami.

8 kali pertemuan, LANCAR dan TARTIL baca Alquran

SQ

Short Course :

8 pertemuan, LANCAR TARTIL baca Alquran

Peserta : 12 siswa per kelas

Hari : Minggu (pukul 19.00 – 21.00)

Tempat : Gedung Ayam Bulungan, Lantai 2 (di atas minimarket Seven Eleven), Jalan Bulungan 1 No. 64 (belakang Blok M Plaza), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta)

Gratis Kursus Kit (Buku Metode SQ Jilid 1 – 4, Buku Tajwid Aplikatif Teknik Ketukan, Juz 30 Alquran Rosmul Utsmani, Notes Book, Stabillo, Ballpen, Pensil, Penghapus)

Bonus : Bimbingan Baca Alquran hingga mahir di Markaz LTQ Bina Alquran Curug, Depok.

 

Hanya dengan 4 kunci dari total 6 kunci yang kami ajarkan, anda bisa mandiri belajar membaca Alquran !!

 

Angkatan I

Mulai 4 Mei 2014

Mau ?

Segera hubungi saya:

via email: bina.alquran@gmail.com

supriyono

SUPRIYONO

(Penyusun Metode SQ)

Ini Lho… Keluarga Bina Alqur’an itu….

7 Apr

Pembaca…..

Mereka yang udah gabung jadi Keluarga Bina Alqur’an, sedang pada asyiiiiik ngaji di LTQ Bina Alqur’an. Ikut gabung nyo’……  !!

zaenilc

supriyono3

supriyono1

supriyono

agus-prayitno

ichsan

untung-sugiyarto

asmanih

Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

17 Feb

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

7599FECA

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

Solusi 100.000

27 Jan

Selamat Datang Saudaraku…..

kamu nyampe di sini, ga nyasar kan ?

kalau pun kesasar, harap tenang !! Aman, insyaAllah !! Dan jangan buru-buru ya….. silahkan rehat dulu sebentar …… !!

supriyono

Assalaamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh….

Kaya’nya kamu sedang nyari pembimbing baca Alqur’an ya ?

Kalau kamu sedang nyari tempat belajar Alqur’an, ngga salah kamu ketemu aku.

Aku menawarkan program ‘Solusi 100.000′ buatmu !

Apaan  tuh ?

Solusi 100.000 itu, adalah program rekrutmen menjadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan membayar 100.000, kamu jadi keluarga Bina Alqur’an. Dengan menjadi anggota keluarga Bina Alqur’an, kamu bisa belajar alqur’an sampai menghafalkannya. GRATIS TIS TIS TIS…… !!! Untuk kamu yang belum bisa sama sekali, kamu akan dibimbing dari NOL, ampe bisa baca. Nah… untuk kamu yang udah bisa baca, tapi belum bagus, kamu akan dibimbing TAHSIN (perbaikan) kualitas baca alquran. Kalo kamu ingin jadi guru alqur’an, kamu juga akan dididik untuk bisa dakwah mengajarkan alqur’an. Kalo kamu ingin dapat syafaat dari qur’an, kamu akan dibimbing TAHFIDH (menghafal) alqur’an.

Wuih…… KEREN juga ya Bro……. ?!

Makanya aku ngajak Mas Bro dan Mba Bri semua…  !! Segera gabung jadi keluarga Bina Alqur’an !!

Kamu ragu ?  Oke… ngga papa ko’… !! Kalo kamu belum bisa sekarang, kamu bisa gabung besok. Lusa juga boleh !! Atau minggu depan, juga ngga papa ?! Pokoke, kalo kamu sudah sempet, datang aja ya… ?!! Aku selalu ‘wellcome’ buat kamu !!

Aku ngga nglihat gender kamu. Jadi, program ini untuk laki-laki dan perempuan. Aku juga ngga lihat umur kamu. SMP ke’….. SMA ke’……  Mahasiswa ke’……, semua bisa gabung. Aku juga ga lihat status kamu. Dah nikah atau belum, kamu bisa gabung jadi keluarga Bina Alqur’an. Bahkan, kalau udah punya cucu pun, kamu tetap bisa gabung, Udah kerja atau masih nganggur, juga ga masalah … !!

Kenapa program ini aku luncurkan  ? Hai, Mas Bro dan Mba Bri…… !! Aku cuma nglihat potensi kamu. Kamu itu EMAS !!!  Siapapun kamu, sebenere kamu itu (akan) bisa baca qur’an. Sebenere kamu juga bisa lebih keren dari itu ! Kamu bisa bareng sama aku, berjuang mendakwahkan alqur’an. Kamu bisa ikut mengubah wajah dunia dengan dakwah ini. Aku juga yakin, kamu (insya Allah) bisa punya hafalan qur’an !!

Siapa bilang kamu ga bisa ?!! Bisa !! Suer, kamu bisa (insya Allah) !! Mungkin kamu pernah belajar, tapi ketemu orang yang kurang pas, sehingga kamu kesulitan. Padahal, sueeeeer…….. Belajar Alqur’an itu guampaaaaaaaang banget !!!

Tuh dengerin kata hatimu ! Hatimu bilang, ‘aku pingin bisa baca alqur’an’  kan … ?!  Iya bener !!! Jadi kapan lagi ?!

Gimana ??? Kau sambut tawaranku ?

O iya… untuk kamu yang masih nanya, ingin tahu detil informasi tentang program ini, aku jelasin ya… ?!

  1. Program ini, hanya dilaksanakan di LTQ Bina Alqur’an. Jadi, kamu yang datang ke tempatku. Aku ngga bisa dateng ke tempatmu, karena waktuku sangat terbatas.

  2. Program kuliahnya, sementara ini baru hari Sabtu dan Minggu aja. Kamu bisa pilih kuliah pagi, siang, atau sore. Kalo kuliah malem juga boleh. Kamu bisa nginep. Tapi kamu bawa autan sendiri ya… buat ngusir nyamuk.

  3. Aku ulangi lagi ya, program ini GRATIS. Untuk materi kuliah,  kamu fotokopy sendiri.

  4. Aku cuma nyedia-in tempat, non akomodasi. Kamu bawa air minum sendiri, jaga-jaga kalo haus.

Gimana ? Coba kamu pikir mateng-mateng dulu ya… ?! Yang pasti, kamu bakal nyesel kalo ngga gabung programku ini. Yang udah pada gabung aja, nyesel, ‘kenapa ga dari dulu’, katanya.

Catet nih….. !!

Kelas barumu, akan dimulai KAPAN aja kamu MAU !!!  Pokoke kamu datang kapan aja, daftar, tes penempatan kelas, jreeeeeng…… langsung belajar !!!  Syarate siji…. jangan datang tengah malem, karena aku pasti dah tidur !!!

Dah buruan… aku tunggu kamu lho ya….. !! Mpe ketemu di Bina Qur’an !!

Jangan bohongin dirimu !!

Kamu pingin bisa ngaji kaaan ??????

Daaaaah….. !!!!!

Cara Mudah, Cepat, Tartil Baca Alquran

7 Jan

KELAS BARU

MULAI 1 MARET 2014

Jadilah anda orang pertama yang turut menguji dan merasakan manfaat Metode SQ, sebuah tesis baru untuk mudah, cepat, lancar tartil membaca Alquran

cover buku metode SQ

Tebal buku : 98 halaman ukuran folio, landscape

Isi : 10 Bab dengan 15 Yel-Yel untuk jembatan pengingat

Masa diklat : 5 – 10 pertemuan

Stadium : Pra Tahsin (masih membutuhkan pelatihan Tahsin bila peserta ingin menghafal alquran)

Anda hanya bisa mendapatkan materi ini di LTQ Bina Alquran

Belajar Yu’…..   !!!

Informasi Pendaftaran:

Tiap Sabtu/Minggu di LTQ Bina Alquran

Langsung Tes Penempatan Kelas

Pilihan Waktu Belajar :

Sabtu Pagi pkl. 09.00 – 11.00

Sabtu sore pkl. 15.00 – 17.00

Minggu Pagi pkl. 09.00 – 11.00

Minggu Sore pkl. 15.00 – 17.00

Biaya ?

Biaya pendaftaran Rp 100.000, untuk pengembangan LTQ Bina Alquran. Pendaftaran tersebut, sekaligus membuka akses bagi anda untuk mendapatkan pendidikan tahsin/tahfidz alquran cuma-cuma.

FASILITAS BELAJAR:

Tempat milik sendiri

Space parkir cukup, insya Allah

Ruang kelas, tempat bersuci (wudhu, toilet)

White Board, Infocus Projector

Buku/Modul Metode SQ

INFO LENGKAP:

Sapalah sahabatmu ini

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

7599FECA

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

PETA DAN RUTE

7 Jan

PETA LOKASI

LTQ BINA ALQURAN

PETA LTQ BINA ALQURAN

Alamat Markaz LTQ Bina Alquran:

Jalan Curug Hilir No. 61 RT 003 RW 009 Kel. Curug

Kec. Bojongsari, Depok, 16517

RUTE KENDARAAN UMUM:

Dari PARUNG

Naik angkot biru D.25 turun di Perumahan Citra Pesona.

Dari CIPUTAT

Naik angkot biru 29 jurusan Parung, turun di Apotek Roxy Cinangka. Terus naik angkot D.25 arah Perumahan Reni Jaya, turun di Perumahan Citra Pesona.

Dari LEBAK BULUS, CIRENDEU

Naik angkot biru 106 jurusan Parung, turun di Apotek Roxy Cinangka. Terus naik angkot D.25 arah Perumahan Reni Jaya, turun di Perumahan Citra Pesona.

Dari SAWANGAN, DEPOK

Naik angkot biru 03 jurusan Parung, turun di Alfamart Curug Topik. Terus naik angkot D.25 masuk jalan Curug, turun di Perumahan Citra Pesona.

Dari Universitas Pamulang (UNPAM)

Waah… ngga ada angkot tuh…. Jadi, anda harus naik ojeg.

Metode SQ, Belajar 1 hari, Lancar Baca Alquran

25 Nov

Belum bisa baca Qur’an ?  Masih terbata-bata ? Gradal grudul, mbacanya ngga Tartil ?

Metode SQ  solusinya …..  !!!

Pembaca yang budiman….
Banyak diantara kita yang telah berusaha untuk belajar Alquran, namun terasa sulit dan membutuhkan waktu lama untuk bisa menguasainya. Biaya, tenaga, waktu dan perhatian telah dicurahkan namun belum juga tercapai harapan.
Terus…. gimana ya ? Akankah niat untuk dapat membaca Alquran harus ditanggalkan ?

Jreng Jreeeeeng…….. !!! Jangan putus asa gitu donk…. ?! Karena masih ada secercah harapan !

Mungkin tak salah bila anda mencoba metode yang satu ini. Metode SQ. Iya… Metode SQ !! Tidak muluk-muluk, dengan metode ini anda akan dibimbing sampai bisa membaca alquran, dalam sehari, 24 jam, insya Allah.
Ngga lama ko’…. cukup 10 pertemuan. Ngga gempor juga, karena dicicil cuma 2 jam per pertemuan. 1x sepekan. jadi kalo diakumulasi, 10 x 2 jam = 20 jam (kurang dari sehari kan ?)
Ngga rumit juga si…. karena metodenya sederhana, hanya butuh latihan. Dengan sabar dan telaten kami akan lakukan pendampingan.
Mudah dan menyenangkan…. karena anda akan diajak banyak menulis dan menghafal satu nyanyian. Ya… nyanyian. Satu paket nyanyian yang memudahkan anda mengingat rumus-rumus bacaan alquran.
Kalo anda ingin bisa… mampir donk….. ke LTQ Bina Alquran  !

Ini dia bocorannya … !! Ini namanya Silah Qiroah (SQ). Diajarkan dengan Sistem Qetukan (SQ).  Hasilnya insya allah sesuai Standard Qiroah (SQ) atau tartil.
silah qiroahsilah Qiroah

Barusan ntu…. adalah kunci bacaan alquran. Itu semacam peta. Kaya’nya rumit, tapi anda akan merasakan mudah membacanya dengan lirik nyanyian. Cukup 10 menit pertama, anda akan hafal karena liriknya imut dan menggemaskan. O iya… gambar itu dipotong, biar anda tambah penasaran.

SQ

 

Metode ini dihadirkan sebagai bukti cinta kami kepada pelajar Alquran.  Anda cepat bisa, kebanggaan akan kami rasakan. Kesempatan baik ini, sangat sayang bila terlewatkan !!

Bila anda bersabar duduk bersama kami, anda akan mendapatkan tambahan pertemuan untuk talaqqi habis juz 30 Alquran.  Qurannya juga unik, makin mudah anda belajar Alquran.

annaba

Mau ?

SEGERA DIBUKA KELAS BARU

BELAJAR ALQURAN DARI NOL – DENGAN METODE SQ

Belajar Tiap Sabtu & Ahad

Seleksi Penempatan Kelas, Tiap Sabtu/Ahad, di Markaz LTQ Bina Alquran

 

Hubungi sahabatmu ini:

supriyono

Supriyono,  Penyusun Metode SQ

083 807 347 267

7599FECA

supriyono999   on skype

priyono99@gmail.com / bina.alquran@gmail.com

Metode ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar alquran dari nol. Muslim tionghoa atau muallaf, misalnya. Lokasi kami dapat dijangkau dengan mudah bila anda berdomisili di ciputat, parung, pamulang, cirendeu, sawangan, depok, bogor, jakarta selatan dan sekitarnya.

Image

Lensa

15 Nov

Berikut ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan LTQ Bina Alquran

zaenilc

supriyono3

supriyono1

supriyono

supriyono4

agus-prayitno

ichsan

untung-sugiyarto

asmanih